Rabu, 20 Maret 2013


Kumpulan Kata-Kata Bijak Terbaru


“Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.”
“Semua orang melakukan salah, kamu harus cukup dewasa tuk memaafkannya, tapi kamu bisa memilih tuk tak lagi mempercayainya.”
“Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!”
“Keutamaan yang paling utama ialah menghubungi orang yang telah memutuskan hubungan denganmu, kepada orang yang tak mau lagi memberikan apa-apa kepadamu, dan memaafkan orang-orang yang telah memakimu. (Al-Hadist)”
“Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.”
“Terserah orang memandang rendah kemampuan kita. Yang penting! Kita tidak memandang rendah diri sendiri. Jadikan semua itu sebagai cambuk. Buktikan pada mereka! Bahwa kita mampu! kita bisa!”
“Dengan keyakinan success is my right! Sukses adalah hak saya & setiap orang, maka usir semua sikap ragu-ragu & takut gagal. Yakini kita dilahirkan untuk sukses! Sukses adalah hak kita semua.”
“Sabar manahan marah, memaafkan saat diganggu. Barangsiapa yang berbuat demikian akan dlindungi Allah dan musuhnya akan ditundukkan. (Al-Hadist)”

 sumber: http://kopihijau.info/kata-kata-bijak/


Cinta adalah sebuah anugerah dari Sang Ilahi yang dapat dirasakan oleh semua kalangan dan jenis manusia itu sendiri. Karena jika kita merasakan yang namanya cinta, akan timbul sebuah perasaan hati yang sangat indah untuk dapat memilikinya.

Tidak memandang akan sebuah jabatan, kalangan, ataupun sebuah umur untuk dapat menimati arti cinta. Itu timbul secara spontan dari hati yang paling dalam akan suatu getaran rasa dan jiwa untuk menikmati akan indahnya sebuah cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar